Tepis Perpecahan, Gubraker HK Gelar Konsolidasi

(Hongkong, 5/10) Berlokasi di kawasan Causeway Bay, siang itu Gubraker Hongkong menggelar pertemuan antar anggota. Tidak seperti beberapa waktu yang lalu, kali ini tingkat kehadiran Gubraker relatif lebih semarak. Hampir sebagian besar Gubraker hadir dalam acara konsolidasi organisasi yang dibarengi perayaan ulang tahun salahsatu Gubraker Hongkong. Diantaranya, Laila Fitri, salahsatu inisiator berdirinya komunitas Gubrak di Hongkong. Lalu, Sri Cahyani, Mamiek, Cindy, Saviena, Kevin dan lain sebagainya. 

Pertemuan yang berlangsung hari Senin, 2 Oktober 2017 itu seolah menjawab berita negatif soal komunitas. Sebelumnya sempat diberitakan, komunitas Gubrak Hongkong yang sudah tiga tahun berdiri mulai banyak ditinggalkan anggotanya. 

"Ahhh...itu bisa - bisanya yang bikin berita saja" tepis Sri Cahyani menanggapi berita minor tentang Gubrak Hongkong.

"Kemarin - kemarin memang kita kita lagi banyak kesibukan. Jadi, belum sempat kumpul bareng teman - teman. Sekarang, alhamdulillah bisa hadir".

Lebih lanjut, single parent asal Lampung yang juga aktif di organisasi buruh IMWU ini menyatakan bahwa segala sesuatu mengenai program kerja komunitas sedang dirundingkan. Harus diakui, bahwa tidak mudah menyelaraskan berbagai macam pikiran. 

"Kita selesaikan satu - satulah, ya. Doakan saja" imbuh Mamiek, wanita bertubuh sintal yang duduk disamping Sri Cahyani.

Saat kontributor gubraker.com menanyakan tentang program apa saja yang akan dikerjakan komunitas Gubrak Hongkong, secara diplomatis korlap HK, Saviena mengatakan, 

"Tunggu saja kejutannya".
Biar tekor, asal kesohor

Mangan ora mangan, ngumpul




Gaya pas abis makan