Kata-kata dari pacar yang ngga perlu kamu percaya

Gubraker.com - Dalam sebuah hubungan memang butuh yang namanya sebuah kepercayaan terhadap pasangan. Ya, tanpa itu, hubungan nggak akan bisa lancar, atau bahkan nggak bakal awet karena sedikit-sedikit pasti curiga, insecure, yang malah bikin kitanya kepikiran. Terus sakit. Terus meninggal, gara-gara mikirin pacar melulu nggak mikirin kerjaan. Makanya ditombak sama atasan.

Kata kata pacar


Nah, meski dalam sebuah hubungan itu harus saling percaya, tapi ada satu hal yang nggak boleh kalian percaya, perkataan mainstream sang pacar. Ya, karena semua itu kotoran banteng. Bullshit. Contohnya ini:

“Aku orangnya nggak bosenan, kok.”


Come on, Man! Semua orang itu pasti akan bosan dalam hal apapun. Maka dari itu, jangan percaya kalau pacarmu ngomong kayak gini, apalagi cowok. Coba deh pacarmu suruh main PS, tapi kasetnya itu-itu aja dua tahun. Pasti langsung males mainin.

Semua orang itu pasti bosen, Tinggal gimana cara ngadepinnya gimana aja. So, keplak kepala pacarmu kalau dia ngomong gini.

“Asalkan kamu bahagia, aku bahagia.”


Ini kalimat paling kentut sejagat raya. Kita bahagia kalau dia bahagia? No way. Seandainya dia bahagianya cuma kalo dibeliin Mio gimana? Situ yang bahagia, yang beliin yang merana.

“Aku nggak jelalatan, kok.”


Girls, jangan pernah percaya kalau cowok ngomong gini waktu dia pergi-pergian. Sebenarnya, ada dua hal kemungkinan kalau dia beneran nggak jelalatan; 1. Dia pergi ke penjara laki-laki 2. Tubuhnya dililit bom yang kalau dia jelalatan, otomatis meledak.

Sampai kapanpun, cowok itu akan jelalatan. Cuma bedanya ada yang kalau ngeliat cuma, “wah, dia cantik.” Udah. Ada juga yang, “wah, dia cantik, Line-nya apa?”

Yang itu yang gawat.

“Aku nggak bakalan ninggalin kamu.”


Damn, jangan pernah percaya kalau pacarmu ngomong ini. Ingat, dia nggak ninggalin kamu, karena dia belum nemu yang lebih cakep, lebih baik, dan lebih pengertian daripada kamu. Bukan karena dia setia.

Kalau dia udah nemu? Ya situ yang ditinggalin. Dia bakalan nyari kejelekkan kamu buat nguatin tekad kalau gebetan barunya lebih layak dikejar daripada kamu. Ha. Ha. Ha. *ceritanya ketawa jahat*

“Sayang aku cuma buat kamu.”


Sayang aku cuma buat kamu? Halaaah, itu awal-awal jadian aja, bro, sis. Nanti kalau udah lamaan dikit, sayangnya bakalan berubah jadi “Sayang… uang”, “sayang… bensin”, atau “Sayang… yang lain.”

“Kalau bosen, bilang ya.”


Biasanya ada beberapa pihak yang dari awal jadian udah berkomitmen apabila nanti udah bosen, harus bilang. Karena biasanya kalau lagi bosen itu suka males bales chat, dengan bilang, si pasangannya bakalan ngerti, dan jadi nggak chatan dulu.

Tapi apa yang terjadi kalau pas bosen beneran? Begitu bilang, dia ngambek, lalu berkata, “Kamu orangnya bosenan yah… nggak nyangka.” Ya, something like that.

Jadi buat kamu yang waktu awal jadian dengar kata-kata di atas dari pacar, keplak aja kepalanya, lalu bilang, “Halah, kotoran banteng lu.”

So, apalagi sobat gubrak kata-kata yang kayaknya meragukan buat dipercaya?